Tipe Besi Untuk Konstruksi dan Manfaatnya

10 Tipe Besi untuk Konstruksi dan Manfaatnya
Jual Besi H Beam Di Bogor - www.harkusputraperkasa.com

Sebagian besar project konstruksi baik itu rumah atau gedung tentu memakai besi pada proses pembangunannya. Bila kita lihat, besi menjadi satu diantara komponen yang cukup kerap dipakai dalam sebuah bangunan. Sisi dasar rumah memakai besi beton, sisi dinding memakai besi siku, dan sisi atap memakai besi baja.

Hal tersebut tidak lepas dari beragam faedah yang dipunyai besi dalam project konstruksi. Dimulai dari kepraktisannya, tingkat keamanannya yang baik sekali, sampai daya tahannya yang paling tahan lama untuk waktu lama.

10 Tipe Besi untuk Konstruksi dan Manfaatnya
Galvanis

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:

Hunting: (0251) Р829 5031

Whatsapp: 0813 5355 4402  atau 0812 9889 1343

Email: [email protected]

 

Tipe Besi untuk Konstruksi dan Manfaatnya

1. Besi Beton

Tipe besi pertama kali yang cukup kerap digunakan dalam tiap project konstruksi ialah besi beton. Beton umumnya jadi tulang-tulang pada dasar sebuah bangunan hingga kerap disebutkan beton bertulang.

Nyaris tiap bangunan kekinian memakai beton pada fondasinya. Ini karena beton memang populer benar-benar kuat dan bisa tahan lama. Pada umumnya, besi beton terdiri dari 2 mode yakni tipe besi ulir (deformed bar) dan tipe besi polos (plain bar).

Besi berupa bundar ini benar-benar berguna untuk konstruksi besi pada dasar sebuah bangunan karena bekerja sama-sama lengkapi dengan beton bangunan.

2. Besi H Beam

Antara tipe tipe besi baja yang umumnya jadi bahan konstruksi bangunan, variasi besi H-beam ialah yang terpopuler. H Beam ialah besi baja berupa balok yang tehnis namanya hot rolled dan mempunyai wujud sama huruf H.

Besi H Beam kerap kepakai untuk membuat konstruksi besi pada jembatan dan project beberapa gedung besar.